Minggu, 08 April 2012

Seharusnya aku benci kamu

Posted by iqbal ali wafa On 18.55 | No comments

Seharusnya aku benci kamu
Iqbal, 07/04/2012
Awalnya aku bangga denganmu
Terusik indahnya kalbu mentawai
Cinta meneduhi hatiku
Kasih sayang darimu tulus kurasakan
Menyentuh roma relung hatiku

                Waktu terus berputar
                Hingga sahabatku heran dengamu
                Penasaran, berkenalan malah dekat denganmu
                Hingga ku dengar beritamu dengan sahabatku
                Berita menyangkut tanggal jadianmu
Hingga rencana pernikahanmu
Malang nasibku
Terlanjur benci dengan sahabatku
Serta masih mengharapkanmu
Logika berputar laksana baling-baling heli
Hingga terasa kepalaku ingin pecah saja
Maafkan aku
Maafkan aku
Maafkan aku

0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Labels