Sabtu, 25 Juni 2016

MAHASISWA WAJIBKAH PACARAN?

Posted by iqbal ali wafa On 15.31 | No comments
Pacaran ? mendengar kata pacaran dikalangan mahasiswa sudah terbiasa terdengar dikalangan masyarakat. Berjalan-jalan berdua, melupakan kejenuhan pikiran sejenak. Menganggap dunia miliki mereka berdua. Menghiraukan sapaan dari oang lain serta fokus dalam pembicaraan mereka. Tak urung mereka juga pernah merasakan kemarahan sejenak. Kemarahan tersebut tidak bertahan lama dan akhirnya baikan lagi. Namun jika sudah parah, kemarahan itu berujung kepada perpisahan. Serem kan?

Ditemukan beberapa mahasiswa yang awalnya malas, namun berkat pasanganya, mahasiswa tersebut bisa termotivasi bergerak melanjutkan kuliahnya. Iya, itulah klo mahasiswa pacaran dengan mahasiswi yang sregep. Perubahan yang signifikan pun dapat terjadi secar menddak. Adapula setiap hari mengirim sebuah pesan singkat kepada mahasiswa, “mas, sudah bangun, yuk sholat tahajud!”. Iya begitulah mahasiswa yang punya gebetan mahasiswi yang sholehah. Pertanyaanya, bagaimana ya kalau mahasiswinya kurang sholehah? Wkwkwkw.

Semua kembali pada mahasiswanya, mau pacaran atau tidak. Menurutku nih, jangan dulu pacaran lah. Mending akrab saja, mengapa begitu? Pertama, kalau akrab tidak ada namanya berantem gara-gara perasaan. Kedua, bisa lebih mesra daripada pacaran. Buktikan deh?. Yang paling penting nih, tak ada yang cemburu. wkwkwkw

0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Labels